Dalam rangka meningkatkan kompetensi para dosen/pengelola dalam mengaplikasikan kurikulum berbasis OBE pada Prodi D3 dan Sarjana Terapan Keperawatan, Bidang Pendidikan dan Pelatihan Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Indonesia (AIPViKI) mengundang Bapak/Ibu Direktur, Wadir I bidang akademik dan Dosen dari institusi anggota AIPViKI se-Indonesia untuk mengikuti kegiatan/acara/workshop dengan tema Implementasi Kurikulum Berbasis OBE.

> Tujuan

  1. Umum
    Setelah mengikuti kegiatan Workshop, diharapkan para peserta mampu mengaplikasikan Kurikulum berbasis OBE pada program studi D3 dan Sarjana Terapan Keperawatan
  2. Khusus
    – Peserta dapat mengembangkan mata kuliah penciri sesuai dengan visi keilmuan program studi kedalam kurikulum pendidikan tinggi.
    – Peserta dapat merumuskan rencana pembelajaran semester berbasis OBLT dan OBEA dari kurikulum pendidikan Diploma III dan Sarjana Terapan Keperawatan Tahun 2022.
    – Peserta memahami dengan baik cara melakukan monitoring dan evaluasi dalam menerapkan kurikulum pendidikan Diploma III dan Sarjana Terapan Keperawatan Tahun 2022 di institusinya masing masing.

> Peserta

Peserta adalah para Direktur, Wadir I bidang akademik dan Dosen dari institusi anggota AIPViKI se-Indonesia

> Waktu /Tempat Kegiatan

Hari: Sabtu
Tanggal: 17 Juni 2023
Pukul: 08.00 WIB s/d Selesai
Tempat: Zoom Meeting

> Pendaftaran

1. Transfer biaya pendaftaran ke Bank Mandiri KCP Jakarta Cilandak Barat
• No. Rek: 1270 0112 07006

• Atas nama: PANITIA DIKLAT AIPVIKI

2. Isi data diri di link berikut:
Atau scan barcode berikut:
Admin
Author: Admin

Leave a Reply