Dalam menghasilkan karya tulis ilmiah yang bermutu bagi mahasiswa lulusan Program Studi Diploma III Keperawatan dan Program Studi Sarjana Terapan Keperawatan, tentunya diperlukan panduan dalam menulis dan menyusun karya tulis ilmiah. Oleh karena itu Bidang diklat AIPViKI menyusun pedoman Karya Tulis Ilmiah. Pedoman penulisan KTI bagi pendidikan Diploma III Keperawatan merupakan revisi penyempurnaan dari pedoman Karya Tulis Ilmiah yang disusun pada tahun 2017.

Tujuan:

  • Menjadikan sarana dalam meningkatkan mutu tugas akhir mahasiswa lulusan Program Studi Diploma III Keperawatan dan Program Studi Sarjana Terapan Keperawatan di Indonesia, sehingga dapat memberikan informasi yang bermanfaat dalam meningkatkan mutu pelayanan dalam bidang kesehatan pada umumnya dan bidang keperawatan pada khususnya.
  • Para dosen Prodi Diploma III Keperawatan dan Prodi Sarjana Terapan Keperawatan se-Indonesia dapat memberikan bimbingan kepada para mahasiswanya, tentang:
    a. Mengajukan masalah penelitian
    b. Menyusun proposal penelitian
    c. Melaksanakan penelitian
    d. Mentaati semua aturan /kebijakan dalam penelitian

Peserta
Peserta adalah para dosen dari institusi anggota AIPViKI se-Indonesia dimana masing-masing institusi diwakili oleh 2 orang peserta.

Alur Pebdaftaran:

  1. Transfer biaya pendaftaran ke Bank Mandiri KCP Jakarta Cilandak Barat
    • No. Rek: 1270011207006
    • Atas nama: PANITIA DIKLAT AIPVIK
  2. Isi Data di link berikut:

Atau scan barcode berikut:

Admin
Author: Admin

This Post Has 3 Comments

  1. Nita Yunianti Ratnasari

    Assalamu’alaikum wr wb
    selamat siang, mohon maaf mengganggu
    mohon ijin saya boleh minta soft file pedoman penulisan KTI ?
    yang PPT ?

    matur nuwun sebelumnya

    wassalamu’alaikum

    1. Admin

      Wa’alaikumussalam, apakah ibu telah mendaftar pada kegiatan sosialisasi tersebut bu? jika sudah maka soft filenya sudah dikirimkan bersamaan dengan sertifikatnya ke email ibu. terimakasih

  2. I Made Raka, S.ST, M. Kes

    tolong bisa kirimkan sofile PPT untuk KTI D.III Keperatan yg terbaru kami sdh mengikuti kegiatan ini namun sertifikatnya juga dapat tks ditunggu

Leave a Reply